Skip to main content
x
pertamina pertamina

Beredar Kabar Admin Pertamina Diskriminasi Media Online , Ini Tanggapan Pjs Region Manager Communication Dan Csr Sumbagsel

Lensabengkulu.com – Dilansir dari pemberitaan media Online Tuntasonline yaitu saat dua orang wartawan media online mendatangi pihak PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Pulau Baai bertempat di jalan, Ir. Rustandi Sugianto No. 11 Pelabuhan Pulau Baai – Bengkulu, untuk meminta konfirmasi terkait langkanya BBM jenis solar yang terjadi belakangan ini di Kota Bengkulu.

Namun, bukan mendapatkan jawaban atas hal tersebut, malah mendapatkan diskriminasi dari oknum tersebut yang membeda-bedakan antara media besar dengan media online yang ada di Kota Bengkulu.

“Ya, untuk saat ini pihak kami belum bisa mempercayai adanya media online di Bengkulu untuk diinfomasikan ke ranah publik penyebab langkanya bahan bakar solar, ” kata admin PT Pertamina berinisial WD wartawan media online tersebut, Kamis (02/8/2018).

Saat dikomfirmasih Pjs Region Manager Communication dan CSR Sumbagsel, Zainal Abidin mengatakan bahwa oknum yang dimaksud telah melakukan diskriminasi tersebut bukanlah Karyawan Pertamina melainkan dari mitra kerja Pertamina.

“Perlu saya tegaskan bahwa statemen dan sikap yang disampaikan dan ditunjukkan oleh yang bersangkutan adalah berasal dari mitra kerja kami, dan tidak merepresentasikan kebijakan Pertamina dalam menjalin hubungan dengan media,” jelas Zainal saat dikonfirmasi melalui wahtsapp, Kamis (02/8/2018).

“Kami dari Pertamina sangat terbuka dengan pertanyaan maupun konfirmasi dari media manapun baik media online, cetak, TV yang kita anggap sebagai stakeholders kami,” jelas Zainal.(FR)

Facebook comments