Skip to main content
x
Advertorial Foto bersama

Bupati Mian Ikuti Arahan Presiden RI Instruksikan Penanganan Covid-19

Lensabengkulu.com - Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan kepada para kepala daerah seluruh Indonesia dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah Tahun 2021 yang digelar secara virtual pada Rabu, (28/4/2021).

Bertempat di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian & Arie Septia Adinata, SE. M.Ap, mendengarkan arahan presiden melalui Video Conference. Bersama hadir Sekretaris Daerah Dr. Haryadi,S.Pd,MM,M.Si, Kapolres BU Anton Setyo Hartanto, S.Ik M.H, perwakilan Kejari BU, perwakilan Kodim 0423 BU, Asisten I dan III setdakab BU.

Agenda Rakornas kali ini mendengarkan arahan Presiden berkaitan dengan penanganan COVID-19 dan mengenai penanganan perekonomian.

Presiden menginstruksikan kepada seluruh kepala daerah agar penanganan COVID-19 dioptimalkan demi mengantisipasi libur panjang Idul Fitri mendatang. Tak hanya itu, Bapak presiden juga meminta agar roda perekonomian tetap berjalan.

.

“Penanganan Covid-19 sangat penting untuk dioptimalkan demi mengantisipasi libur panjang Idul Fitri, termasuk memantau proses vaksinasi. Perekonomian itu juga sama, bagaimana menjaga agar momentum yang sekarang ada agar tetap bisa terus bergerak positif,” jelasnya.

Selain itu, disampaikan presiden terkait perizinan dan pelayanan seperti peyaluran Bansos agar tidak tertunda, sehingga dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.(ADV)

Facebook comments