Skip to main content
x
pemkot bengkulu Direktur PDAM Sambangi Rumah Pelanggan Klasifikasi 2A

Direktur PDAM Sambangi Rumah Pelanggan Klasifikasi 2A

Lensabengkulu.com - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan belum lama ini turun ke lapangan mengunjungi beberapa pelanggan PDAM klasifikasi 2A. Tujuannya untuk memastikan program air gratis benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu.

Sebab program air PDAM gratis 1 tahun ini merupakan kebijakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sebagai kejutan bagi warganya yang terdampak Covid-19 khususnya yang kurang mampu atau yang termasuk pelanggan kategori 2A.

Sjobirin mengecek langsung ke pelanggan, salah satunya atas nama Syahrial Raka Mura warga Jalan Hibrida 10A Kelurahan Sidomulyo. “Kami mau memastikan bahwa program ini benar-benar diterima masyarakat dan bukan program yang hanya isapan jempol belaka,” ujar Sjobirin.

Dikatakan Sjobirin, sepanjang klasifikasi terkini pelanggan adalah pelanggan klasifikasi 2A, maka sejak rekening bulan Maret 2020 hingga rekening bulan Februari 2021 gratis tagihan PDAM-nya untuk pemakaian hingga 30 M³”

Pelanggan atas nama Syahrial menyampaikan sangat berterima kasih kepada Walikota H.Helmi Hasan atas Program Gratis 1 Tahun Tagihan PDAM Kota Bengkulu.

“Kami sudah gratis bayar sejak bulan Maret. Memang gratis nian. Terima kasih pak wali dan wawali yang sudah menggratiskan tagihan air PDAM. Setidaknya beban kami sudah sedikit terbantu,” tutur Syahrial.(Rls)

 

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

 

Facebook comments