Skip to main content
x
Daerah Ultah Radio Namora

Dukung Industri Radio, Gubernur Rohidin Diapresiasi Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia

Lensabengkulu.com - Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Ari Tawab, mengapresiasi langkah Gubernur Rohidin dalam mendorong industri radio swasta tetap eksis di Provinsi Bengkulu.

"terima kasih tak terhingga kepada bapak gubernur yang telah merangkul PRSSNI sebagai media partner pemerintah," tegas Ari saat sambut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir pada syukuran ulang tahun Radio Namora ke-39  di Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (24/11/2019).

Sejak tahun 2018, lanjut Ari, PRSSNI telah bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam menyebarluaskan program-program pemerintah daerah.

Ari mengimbau, seluruh radio yang tergabung dalam PRSSNI dapat menjalankan fungsinya, menyebarluaskan dan mempublikasikan serta mensosialisasikan seluruh program pemerintah, agar masyarakat bisa mengetahui kemajuan pembangunan yang telah dicapai.

"Dengan semangat satu suara, berjuta telinga kami siap membantu pemerintah daerah," ujar Ari Tawab.

Hal senada juga ditegaskan Pimpinan Keluarga Radio Namora, Marwan, disampaikannya Namora mendukung penuh program Gubernur Rohidin dalam memajukan daerah.

"Semoga yang Gubernur Rohidin kerjakan selalu mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT, kami atas keluarga besar namora  mendukung sepenuhnya program-program bapak yang bermanfaat bagi masyarakat luas.  Serta mendukung sepenuhnya cita-cita bapak ke depan membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik," ujar Marwan.

Sementara itu, Gubernur Rohidin Mersyah berharap industri radio tetap menjadi pusat informasi bagi masyarakat dan membantu pemerintah daerah, mempromosikan protensi yang dimiliki Bengkulu.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun radio namora yang ke -39. Moment ulang tahun seperti ini  harus dilakukan evaluasi seiring perjalanan waktu, sehingga mengetahui hasil dan peningkatan yang telah dicapai. Selamat untuk Radio Namora," pungkas Rohidin.

Facebook comments