Skip to main content
x
kadis PUPR provinsi Bengkulu kadis PUPR provinsi Bengkulu

Gubernur Diminta Copot Kadis PUPR Provinsi Bengkulu, Dinilai Tidak Mampu Bekerja Profesional

Lensabengkulu.com - Dinilai tidak mampu bekerja secara profesional, Al-mubdi selaku aktifis mahasiswa  meminta Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah  untuk mencopot Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu.Ning

Dalam kajian bersama sejumlah aktifis di Provinsi Bengkulu, kepala  Dinas PUPR provinsi Bengkulu dinilai kurang professional serta pembangunan fisik di wilayah provinsi Bengkulu belum menampakan geliat pembangunan , beberapa kejadian masyarakat protes bahkan menutup akses jalan akibat lambatnya pembangunan provinsi Bengkulu.

Selanjutnya juga diduga rekeman kepala dinas pekerjaan umum provinsi Bengkulu atur pemenang tender di dinas PUPR, kami mendesak kepada gubernur Bengkulu segera evaluasi jabatan kadis PUPR dan Copot kadis PUPR yang kami anggap lamban dan kurang professional. Jelas al

“kami bukannya ingin intervensi tapi menurut kajian temenen aktifis serta pembangunan dinilai lambat serta kurangnya professional “ tegas al  selasa (29/10/19).

Nada serupa terlontar dari beberapa LSM se-provinsi Bengkulu Diantaranya LSM Liputan yang menyorot beberapa indikasi KKN di Lingkup Dinas PUPR . kami juga memintak agar gubernur Bengkulu mencopot kadis PUPR karena pembangunan visi-misi Bengkulu yang dinilai tidak Nampak dan beberapa diduga ada masalah. Apalagi provinsi Bengkulu gencar-gencarnya dalam melakukan pembangunan dimulai dengan Visi –misi wonderful 2020 , kalau kadis PUPR tidak di copot menurut kajian dari beberapa LSM pembangunan Bengkulu bisa dikatakan jalan ditempat.

Dari hasil rapat temen-temen aktifis dan mahasiswa akan menggelar aksi, demi pembangunan provinsi Bengkulu yang berkemajuan serta dapat dirasakan oleh rakyat bukan menipu rakyat . tegas bayu orator aktifis Bengkulu. (red)

Facebook comments