Skip to main content
x
Kota Bengkulu Pembinaan DWP Kemenag Bengkulu Sampaikan 3 Hal

Pembinaan DWP Kemenag Bengkulu Sampaikan 3 Hal

Lensabengkulu.com - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu,Kepala Kantor Wilayah Drs.H.Zahdi Taher.M.HI  melaksankan pembinaan Darmawanita Persatuan untuk pertama kalinya, Senin(19/10/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua DWP Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj.Megaharyanti Zahdi,S.Ag,M.HI didampingi Wakil Ketua Hj.Yusneli Yasaroh beserta pengurus.

Dalam arahannya H.Zahdi menyampaikan 3 hal bagi pengurus dan anggota DWP yang hadir diantaranya agar sebagai istri Aparatur Sipil Negara(ASN) dapat mendukung kinerja suami, sehingga dalam melaksanakan tugas suami dapat bekerja dengan maksimal. "peran istri sangat penting dalam mendukung kinerja suami,tentunya dengan memberikan kepercayaan kepada suami untuk dapat menjalankan tugas dengan maksimal" ungkap H.Zahdi. Selain itu H.Zahdi juga berpesan agar membangun rumahtangga yang harmonis sehingga tercipta suasana rumah yang nyaman bagi keluarga. Dan Ketiga agar pengurus dan anggota DWP Kemenag Bengkulu dapat terus menjalin silaturahmi satu dengan yang lain,menjaga nama baik DWP Kemenag Bengkulu.

Pertemuan berlangsung hangat dengan susana kekeluargaan.Kedepan H.Zahdi berharap DWP Kanwil Kemenag Bengkulu dapat lebih maju, dan kompak dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan. "Harapan saya apa yang telah dibangun oleh Ketua DWP sebelumnya dapat terus kita jalankan dengan terus melakukan perbaikan diri diberbagai bidang,sehingga DWP Kanwil Kemenag Bengkulu akan lebih maju lagi" harap H.Zahdi. 

 

bengkulu.kemenag.go.id.

 

Facebook comments