Skip to main content
x
Kota Bengkulu Ruang Pengolahan Aspal Perusahaan di Pulau Baai Kebakaran

Ruang Pengolahan Aspal Perusahaan di Pulau Baai Kebakaran

Lensabengkulu.com - Kebakaran terjadi di ruang pengolahan aspal milik PT Sinar Baai Mandiri, Kamis (29/10/2020) malam sekira pukul 20.55 WIB. Lokasi kebakaran berada di Jalan Yos Sudarso No 1 Komplek PT Pelindo 2 Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan segera melakukan pemadaman api ke lokasi. Hingga akhirnya sekira pukul 21.40, api berhasil dipadamkan.

Ada sebanyak 5 pos dan 5 armada yang dikerahkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu untuk melakukan pemadaman api di lokasi kebakaran. 

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, respon diberikan setelah 8 menit menerima laporan kebakaran. 

"Kami dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Bengkulu, mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat yang selalu sigap dan percaya kepada kami dalam menangani kebakaran. Apabila ada kekurangan dalam melaksanakan tugas, kami mohon maaf dan akan kami evaluasi kembali. Apabila Terjadi Kebakaran Dan Penyelamatan Lain nya, Bisa Hubungi Kami Di Nomor  0736 - 51113," demikian Saipul Apandi dalam laporannya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran dilaporkan oleh anggota KPPP dan penyebab kebakaran serta kerugian materi masih diselidiki oleh petugas. 

 

 

https://www.bengkulutoday.com.

Facebook comments