Skip to main content
x
Kota Bengkulu Kakanwil Buka Kegiatan Penyusunan Usulan Pagu Alokasi Anggaran

Kakanwil Buka Kegiatan Penyusunan Usulan Pagu Alokasi Anggaran

Lensabengkulu.com -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI secara resmi membuka kegiatan Penyusunan Usulan Pagu Alokasi Anggaran Tahun 2021 Tingkat Provinsi Bengkulu Melalui Aplikasi SAKTI di Hotel Mercure Bengkulu, Senin (05/10/2020).

Diikuti oleh seluruh operator aplikasi SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi) jajaran Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu, Kakanwil menegaskan penyusunan usulan pagu mesti berdasarkan data yang real berdasarkan kebutuhan, bukan data yang mengada-ada.

Kakanwil juga mengingatkan untuk membentuk sinergi yang solid dalam melaksanakan tugas, komunikasi yang baik, dan meningkatkan kualitas kompetensi ASN Kementerian Agama.

Seperti pada setiap pertemuan-pertemuan sebelumnya di kegiatan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kakanwil tidak bosan-bosan selalu mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19, yaitu selalu memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak aman, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

 

sumber:bengkulu.kemenag.go.id

Facebook comments