Skip to main content
x
edukasi Mahasiswa Manfaatkan Momentum Ramadhan dengan Berbagi Takjil

Mahasiswa di Kepahiang Manfaatkan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

Lensabengkulu.com - Memanfaatkan momentum dipenghujung Ramadhab dan menjelang hari raya idul Fitri tahun 2021/1442 H Forum Mahasiswa Kepahiang ( FOMAK ) membagikan takjil berupa nasi kotak. Takjil yang diberikan mahasiswa yaitu pada anak-anak panti asuhan Al-Kahfi, tukang becak, tukang parkir, dan beberapa kalangan masyarakat pengendara yang melintasi wilayah pasar Kepahiang.

b

"Alhamdulillah hari ini kita membagikan takjil dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga menyambut hari kemenangan hari raya idul Fitri di tahun 2021 harapan kami semoga masyarakat tetap semangat menyambut hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia," ungkap oman Zharory selaku ketua pelaksana.

Adapun dalam kegiatan ini, didukung banyak pihak melalui pemberian donatur. Dari inisiasi mahasiswa ini akan terus berkelanjutan untuk bersama membantu dan berada ditengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kami ini, sehingga dapat berjalan baik dan lancar," sampai Sandes Ketum Fomak.

Facebook comments