Skip to main content
x
Kota Bengkulu Pemkot Dukung Terminal Ngopi Foodpedia jadi Ikon Kuliner

Pemkot Dukung Terminal Ngopi Foodpedia jadi Ikon Kuliner

Lensabengkulu.com - Plt Walikota Bengkulu diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu Eddyson menghadiri Grand Opening Terminal Ngopi Foodpedia di Meranti 2, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Sabtu (17/10/2020) malam.

Seusai grand opening, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman mengungkapkan apresiasi dan mendukung kehadiran Terminal Ngopi Foodpedia di Kota Bengkulu.

“Sebagai pemerintah kita sangat mendukung dan mengapresiasi hadirnya Terminal Ngopi Foodpedia di Kota Bengkulu. Hadirnya cafe ini dapat membuat anak muda di Kota Bengkulu memiliki tempat nongkrong yang berkualitas. Semoga cafe ini nanti bisa menjadi ikon Kota Bengkulu dengan berbagai varian inovasi yang ada di Cafe ini mulai dari makanan hingga suasana tempatnya,” ujar Hilman.

Hilman pun berharap Cafe ini bukan hanya sekedar tempat ngopi tapi juga dapat dijadikan perkumpulan anak muda untuk berbincang perkara iman. “Tempat sudah oke, semuanya menarik. Pasti banyak anak muda yang ngumpul di sini nanti. Nah, kita harapkan dari perkumpulan itu bukan hanya untuk mengopi saja tapi juga membicarakan perkara iman untuk menjadikan tempat ini religius dan bahagia untuk dikunjungi,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu Eddyson yang mendukung Terminal Ngopi Foodpedia menjadi ikon Kota Bengkulu dalam bidang kuliner.

“Semoga cafe ini menjadi contoh anak-anak muda yang ingin berkreasi dalam mengembangkan usahanya. Dan juga kita harapkan ini nanti menjadi ikon kuliner dan dapat dicontoh para pengusaha-pengusaha muda di Kota Bengkulu,” tutur Eddyson.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ikhsan Sobari selaku owner franchise terminal ngopi foodpedia mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah mendukung kita. Dan hari ini kita merasa senang bisa opening terminal ngopi foodpedia di Kota Bengkulu. Dengan tekad yang kuat dan ketekunan dalam diri serta dukungan dari orangtua, akhirnya saya dapat membuka cafe ini di Kota Bengkulu. Mohon doanya supaya cafe ini membawa keberkahan untuk semua masyarakat,” ujar Ikhsan.

 

mediacenter.bengkulukota.go.id.

Facebook comments