Skip to main content
x
134 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pensiun dari Pemkot Bengkulu 134 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pensiun dari Pemkot Bengkulu

Pemkot Kembalikan 134 PNS

Kota Bengkulu – Sebanyak 134 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dikembalikan ke keluarganya. Para PNS tersebut telah resmi pensiun dari Pemkot Bengkulu. Acara ini dilaksanakan di ruang Rapat Gunung Bungkuk Setda Kota Bengkulu seusai pelaksanaan HUT RI ke-71. “Para senior kita ini datang melalui proses kepegawaian tentu kita memulangkannya juga dengan proses yang baik pula,” kata Sesda Kota Bengkulu Marjon.

Para pensiunan PNS kota ini juga menerima apresiasi dari Pemkot berupa piagam dan uang tunai sebesar Rp. 1 juta per orang. Selain itu juga telah diberikan uang duka bagi PNS yang sudah meninggal dunia. “Baru itu kemampuan kita piagam dan uang Rp 1 juta,” katanya. Meskipun diakuinya nominal penghargaan tersebut sedikit setidaknya pemerintah sudah memberikan perhatian kepada para pensiunan. Terutama dalam mengabdikan diri selama ini terhadap proses pembangunan di kota Bengkulu.

“Selamat menikmati waktu bersama keluarga, pemerintah kota akan terus mendoakan,” pungkas Sesda. Para pensiunan ini terdiri dari tenaga teknis dan guru. Diharapkan kegiatan serupa terus berlanjut dimasa mendatang. Selain Sesda kota yang hadir tampak pula Kepala BKD Bengkulu Bujang HR.

Facebook comments