Skip to main content
x
Hukum Kelima terduga pelaku penyalahgunaan narkoba

Pesta Sabu, Dua Cewek dan Tiga Cowok Dibekuk Polisi

Bengkulu Selatan, Lensabengkulu.com - Lima orang yang diduga sedang menggelar pesta narkoba jenis sabu dibekuk petugas Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan pada Minggu (17/11/2019), sekira pukul 14.30 WIB di kontrakan Jalan Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mereka berlima, dua diantaranya adalah perempuan Febri Anggraini (27), warga Talang Rimbo Curup dan Ayu Hijriah (30< warga Jalan Ltnan Tukiran. Sedangkan tiga pria masing-masing Autus Sunardi (35), warga Jalan Dempo I Kota Manna, Panglima Putra Antarnusa (20), warga Jalan Letnan Tukiran dan Muhammad Iqbal (23), warga Kota Bengkulu.

Saat dibekuk petugas di lokasi, berhasil diamankan barang bukti berupa 1 paket yang di duga narkoba jenis sabu dalam kantong plastik bening beserta alat hisabnya.

"Berawal dari informasi masyarakat, kemudian petugas melakukan tindakan dengan mengamankan kelima terduga pelaku," kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.Ik melalui Kasat Narkoba Iptu Pedi Setiawan, SH di Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (18/11/2019).

Dikatakan Kasat Narkoba, dari keterangan empat tersangka tersebut bahwa barang narkoba jenis sabu tersebut didapatkanya dari saudara AH (30) yang berasal dari Jambi.

"Sementara ini kelima terduga pelaku beserta barang bukti masih kami amankan di Polres Bengkulu Selatan guna untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," tutur Iptu Pedi Setiawan. [BT]

Facebook comments