Skip to main content
x
Advertorial Sambut Hari Sumpah Pemuda, Dinas Kominfo, PWI dan PMI Seluma Gelar Donor Darah

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Dinas Kominfo, PWI dan PMI Seluma Gelar Donor Darah

Lensabengkulu.com - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda Dinas Kominfo bersama PWI Kabupaten Seluma menggelar donor darah di kantor Dinas Kominfo Seluma, Selasa (27/10/2020) pagi.

nv

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma Hendarsyah mengatakan kegiatan donor darah ini untuk membantu masyarakat umum yang sedang membutuhkan darah, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Mudah-mudahan kegiatan donor darah pada peringatan hari Sumpah Pemuda ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua PWI Kabupaten Seluma Erlyn mengatakan kegiatan ini yang kedua kalinya Dinas Kominfo bersama PWI Seluma  menggelar acara donor darah sejak ada pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut  dikemudian hari, karena program ini adalah salah satu agenda dari program kerja sosial dari PWI Seluma itu sendiri,” tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini melibatkan PMI Kabupaten Seluma diikuti sekitar 50 peserta, yang terdiri dari pegawai honorer, ASN Dinas Kominfo Seluma, staf BPJS Seluma, ASN OPD di lingkup Kabupaten Seluma, Komisioner KPU Seluma, kalangan wartawan yang tergabung di PWI. (Adv)

 

Facebook comments