Skip to main content
x
hukum Tim SAR bergegas untuk melakukan evakuasi pencarian korban hanyut

Satu Korban Hanyut Ditemukan Tewas

Kaur, Lensabengkulu.com - Korban hanyut karena jembatan gantung di Desa Bungin Tambun II Kecamatan Padang guci Hulu Kabupaten Kaur mengalami putus akibat hujan pada Minggu (19/1/2020), satu diantaranya dikabarkan telah meninggal dunia. Korban meninggal dunia atas nama Em. Sementara itu, informasi dari Tim Resque Pos SAR Manna dan Kantor SAR Bengkulu, informasi sementara jumlah korban hanyut berjumlah 10 orang, 1 diantaranya telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan 9 lainnya masih dalam pencarian. Menurut informasi sementara, korban hanyut merupakan para pelajar SMP yang masih berusia dibawah umur semua.

BERITA TERKAIT

Laporan dari Sat Reskrim Polres Kaur, saat ini ada petugasnya masih mendata jumlah korban akibat jembatan ambruk tersebut. 

"Anggota kita masih dilapangan memastikan jumlah korban dan mendatanya," kata Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu Ahmad Khairuman SE M.Si saat dikonfirmasi Bengkulutoday.com.

Sementara itu, Kapolsek Padang Guci Hulu Iptu Samsul Rizal SH mengatakan, korban hanyut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. "Informasinya ada 11 warga hanyut saat berada diatas jembatan, dari jumlah warga hanyut, 3 telah ditemukan, 1 meninggal dunia dan 2 selamat," kata Samsul Rizal.

Sedangkan korban lainnya masih dalam pencarian petugas bersama warga setempat. (Yip/Fad)

Berikut nama-nama korban hanyut:

1. Megi 14 tahun
2. Gustial 14 tahun
3. Emelia 14 tahun (MD) 
4. Yeni 14 tahun
5. Guspa 14 tahun 
6. Mika 14 tahun
7. Pio 14 tahun 
8. Arif 14 tahun 
9. Dalam proses konfirmasi 
10. Dalam proses konfirmasi

jem

Facebook comments