Skip to main content
x
Daerah Satu Paket Sabu Ditemukan di Depan Sekolah Tanpa Pemilik, Menyisakan Tanda Tanya

Satu Paket Sabu Ditemukan di Depan Sekolah Tanpa Pemilik, Menyisakan Tanda Tanya

Bengkulu Selatan,Lensabengkulu.com - Satu paket narkoba jenis sabu yang ditemukan oleh warga di depan pagar salah satu SMA di Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (26/10/2020) masih menjadi pertayaan warga dan pihak Kepolisian.

Barang yang terbungkus dengan sebuah kantong plastik kecil dan ditindih menggunakan batu yang ditemukan oleh warga, langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Kota Manna dan Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Welliwanto Malau S.IK MH mengatakan barang bukti tersebut langsung dibawah ke Polres Bengkulu Selatan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita masih meminta sejumlah keterangan beberapa saksi terkait temuan paket yang diduga sabu tak bertuan ini," Ungkap Iptu Welliwanto Malau S.IK MH.

Kronologi penemuan paket yang diduga sabu tersebut berawal, dari seorang warga IS melihat ada seorang laki-laki menggunakan motor meletakkan bungkusan kecil kedalam lobang di depan pagar salah  satu SMA Kecamatan Kota Manna.

Setelah laki-laki tersebut pergi IS memberitahukan kejadian tersebut kepada, salah seorang Guru SMA, kemudian selanjutnya paket tersebut langsung diambil dan diserahkan Ke Polsek Kota Manna dari Polsek Kota Manna langsung menyerahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan.

“Masih kita telusuri, bisa saja ada pengedar yang berencana melakukan transaksi di lokasi itu, tapi keburu ditemukan warga," tutup Kasat Narkoba Iptu Welliwanto Malau S.IK MH.

 

 

https://www.bengkulutoday.com.

 

Facebook comments