Skip to main content
x
Bengkulu Selatan Tempo 10 Hari, Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Amankan 6 Musang

Tempo 10 Hari, Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Amankan 6 Musang

Bengkulu Selatan,Lensabengkulu.com - Selama operasi musang nala II tahun 2020 yang dilaksanakan selama 15 hari yaitu dari tanggal (01-15/11/2020) Tim Opsnal Totaici Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap 6 tersangka pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK melalui Waka Polres Kompol Sugeng HP adapun tersangka yang berhasil di amankan yakni berinisial RR (25), GI (14), BN (25) yaitu residivis TI (22) residivis, Al (21)residivis, RA (22) yang juga seorang residivis, ke empat residivis ini melakukan kasus yang sama.

“Ke enam tersangka yang diamankan ini mulai dari kasus pencurian dan penjambretan. Empat orang di antaranya merupakan residivis,” ungkap Waka Polres Kompol Sugeng, didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi F SH SIK dan Kanit Pidum Ipda M Bintang Azhar.

Sambung Waka Polres,dengan terungkapnya pelaku kejahatan ini, tentunya kita berharap di wilayah hukum Polres BS tetap aman, kondusif sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi F SH S.IK dari total pelaku kejahatan ini kebanyakan untuk korban penjambretan adalah perempuan dan pencurian dengan kekerasan saat rumah kosong.

"Kami himbau kepada masyarakat agar seluruh masyarakat pada saat dalam perjalanan tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan serta tidak mengeluarkan barang berharga untuk mengantisipasi tindakan kejahatan penjambretan," Kata Kasat Reskrim.

"Dari eman pelaku ini, ada yang melakukan pencurian Handphone, penjambretan dan pembobol kantor Dukcapil BS beberapa waktu lalu,” tutup AKP Rahmat Hadi.

 

Bengkulutoday.com

Facebook comments