Skip to main content
x
Advertorial Sosialisasi Perencanaan dan Penganggaran APBD 2020

Bupati Bengkulu Utara Buka Sosialisasi Perencanaan dan Penganggaran APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2020

Wartaprima.com - Bupati Bengkulu Utara  Ir H Mian membuka Sosialisasi Perencanaan dan Penganggaran APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2020, Acara Tersebut diselenggarakan Pemkab Bengkulu Utara di ruang Pola Setdakab, Senin (26/8/2019)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan bahwa terkait adanya perubahan regulasi dalam Perencanaan dan Penganggaran APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2020 untuk itu ASN atau OPD terkait membutuhkan arahan dan pencerahan.

“Terkait adanya perubahan regulasi beberapa Peraturan, maka kita butuh pencerahan agar pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan aturan, tetapi aturan tersebut tidak  membelenggu mengakibatkan terlambatnya proses pembangunan dan serapan anggaran. Kita lakukan kerja bola dan untuk efisien kita menghadirkan instruktur dari kementerian Dalam Negeri termasuk Dirjen Keuangan. Harapan kita Perencanaan di Tahun 2020 dapat melaksanakan sesuai dengan Regulasi,”jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Direktorat Perencanaan Anggaran Daerah Wilayah I Ditjen Keuangan Daerah Kemendagri Rikie, S.STP, M.Si dan Narasumber Sosialisasi Analisis Perencanaan Anggaran, Inda Sulastini serta Perwakilan OPD terkait.(Adv/Cl/KominfoBu)

Facebook comments