Skip to main content
x
Kota Bengkulu Giring 'Nidji' PSI Konsolidasi Bersama Cagub Rohidin

Giring 'Nidji' PSI Konsolidasi Bersama Cagub Rohidin

Lensabengkulu.com -  Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar rapat konsolidasi bersama calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Rumah Makan Sederhana Kota Bengkulu, Senin (28/09/2020). Rapat kondolidasi tersebut dihadiri juga oleh pengurus PSI Bengkulu dan tim pemenangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah. 

Calon Gubernur Rohidin Mersyah mengungkapkan, bahwa PSI sangat identik dengan kaum milenial (anak muda). Dimana solidaritas barisan milenial PSI sangat solid. Kaum milenial di Bengkulu mempunyai peran yang luar biasa dari segala lini. Mulai dari kegiatan-kegiatan kemanusiaan, politik, bahkan penggerak ekonomi kreatif itu mayoritas digawangi oleh anak muda. Pemilih di Bengkulu dicakup 40 persen dari kaum pemuda.

"Maka dari itu, bersama PSI dan kamum milenial, kita pasti menangkan Pilgub Bengkulu 2020," tegas Rohidin.

Plt Ketum PSI, Giring pun setuju dengan statemen yang disampaikan Rohidin, dan juga menambahkan bagaimana peran anak muda di politik dan peran anak muda di UMKM, peran anak muda di industri kreatif dan segala lini sudah sangat membentuk jalan dan muka dari bangsa ini.

Saya bilang ke Bro dan Sis semua, bahwa PSI ini bukan hanya sebuh partai tetapi saya lebih lihat bahwa PSI ini gerakan dari seluruh anak muda. Karena apa?,  karena kita percaya bahwa nanti di 2024 sudah saatnya anak-anak muda yang mengisi relung- relung kursi-kursi kosong di DPRD dan di DPR RI dan kebijakan itu harus di suarakan oleh anak muda. Kita Pastikan kemenangan untuk Rohidin-Rosjonsyah," kata Giring.

 

sumber:bengkulutoday.com

 

Facebook comments