Skip to main content
x
Politik Foto bersama

Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Hadapi Pilkada 2020 dengan Sukacita

Lensabengkulu.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak masyarakat bersukacita dan menjaga kekeluargaan dan kerukunan menghadapai momentum pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati di 8 kabupaten di provinsi Bengkulu. 

Kendati kata Rohidin, terjadi perbedaan dukungan dan pilihan terhadap pasangan calon kepala daerah.

"Ini kan agenda 5 tahunan, jadi jangan ada perdebatan dan kita sambut dengan penuh kemeriahan karena ini pesta rakyat. Dan yang namanya pesta itu nuansanya suka cita bukan justru gontok-gontokan. Boleh berbeda pilihan tapi keharmonisan harus tetap dijaga," terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu ke-10 ini disela sambutannya pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Rejang Lebong dalam agenda Sosialisasi Penguatan Upaya Kesehatan Berbasis Masyarakat (UKBM) Dalam Pelaksanaan Protokol Covid-19 di beberapa dan Desa dan Kecamatan Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (06/09/2020).

Gubernur Rohidin juga mengharapkan, siapa pun yang nantinya memenangkan pilkada bisa memimpin Provinsi Bengkulu ataupun di Kabupaten menuju ke arah yang lebih baik sehingga terciptanya Bengkulu maju, berdaya saing dan masyarakatnya sejahtera.

"Dalam kesempatan ini saya juga pamit kepada masyarakat, bahwa pada Februari 2021 periode masa tugas saya sebagai Gubernur Bengkulu berakhir dan saya juga telah mendaftar diri dan  berpasangan dengan Bupati Lebong Rosjonsyah untuk mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur Bengkulu," jelasnya.

Facebook comments