Skip to main content
x
Masyarakat Dan Pelajar Antusias Mengikuti Jalan Santai Masyarakat Dan Pelajar Antusias Mengikuti Jalan Santai

HAB 72, Kanwil Kemenag Provinsi Adakan Jalan Santai

Lensabengkulu.com – Ratusan masyarakat, baik pejabat Kemenag, SKPD dan pelajar pada hari Minggu (7/1/2018) antusias  mengikuti jalan santai yang di gelar oleh Kantor Kementerian Agama (kemenag) Provinsi Bengkulu, dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72.

Mengambil titik start di halaman, Kantor Kemenag Provinsi Bengkulu melewati Simpang Jam Suka Merindu lanjut ke Simpang PLTD kota Bengkulu, kemudian kearah simpang UMB MT Haryono terus menuju Simpang Masjid Jamik Prapto belok ke Simpang 5 Ratu Samban dan Finish kembali di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dengan diiringi, tabuhan drum band dari MIN 1, MIN 2 dan MAN 1 Kota Bengkulu, Ratusan Peserta tampak besemangat mengikuti Jalan sehat hingga selesai. Tak hanya melakukan jalan santai, di akhir kegiatan, Kemenag Juga membagikan sejumlah hadiah kepada para peserta dengan Total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

"Dengan jalan santai ini kita sehatkan jasmani dan rohani kita, karena dari badan yang sehat ada jiwa yang kuat serta terciptanya generasi yang kuat untuk membangun negeri ini", demikian kata Bustasar. (Adv)
 

Asisten I Dan Kakanwil Ikut Dalam Jalan Santai Asisten I Dan Kakanwil Ikut Dalam Jalan Santai
Asisten I Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Jalan Santai Asisten I Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Jalan Santai
Kakanwil Kemenag Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Jalan Santai Kakanwil Kemenag Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Jalan Santai
Asisten I Melepas Peserta Jalan Santai Asisten I Melepas Peserta Jalan Santai

Facebook comments