Skip to main content
x
Advertorial Barendo Hidayah

Progres Pembangunan Berendo Capai 50 Persen

Lensabengkulu.com - Progres Pembangunan Berendo Hidayah dari pantauan Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu, Noprisman, ST Bersama tim TP4D  pembangunan telah berjalan 50% hingga Kamis (14/11/19).

"Dan semoga pihak rekanan bisa menyelesai sesuai kesepakatan awal," ungkap Noprisman.

Alun-alun Berendo Hidayah sesuai proyeksi nantinya akan menjadi tempat beristirahat dan berekreasi warga kota Bengkulu dengan konsep Ruang Terbuka Hijau (RTH).

ss

 

Seperti yang pernah dikatakan oleh Wakil Wali Kota, Dedi Wahyudi pada media ia mengatakan, “Alun-alun ini bisa menjadi tempat wisata religius, di mana memang wilayah pembangunanya sendiri berdekatan dengan masjid harapannya tidak lain agar pengunjung yang datang juga bergabung ke masjid untuk ibadah,” jelas Dedy, saat menilik paparan dan ekspose oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu.

 

ff

Menurut wakil wali kota, masyarakat saat ini membutuhkan ruang terbuka untuk menghidupkan interaksi sosial bersama keluarga diwaktu luang.

“Anak zaman now dan komunitas nanti kedepanya dapat berkumpul disini, untuk melaksanakan kegiatan yang bernilai positif. Lift juga disediakan untuk melihat view kota dari ketinggian menara ini tentu akan menambah destinasi wisata,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

 

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu, Noprisman menjelaskan di Berendo Hidayah Selain taman, fasilitas alun-alun Hidayah nantinnya akan dilengkapi berbagai bangunan khas lainnya seperti menara, air mancur, guest house, dan lainnya yang saat ini masih proses pembanguanan. semua fasilitas yang ada di Berendo Hidayaah dibangun untuk menjadi objek wisata religi dan memang pas tempat kumpul rekreasi keluarga.[Adv]

Facebook comments