Skip to main content
x
Kota Bengkulu Warga Kota Bertekad Helmi Jadi Gubernur

Warga Kota Bertekad Helmi Jadi Gubernur

Lensabengkulu.com - Warga Kota Bengkulu tak lagi meragukan kinerja Helmi Hasan. Selama menjadi wali kota dua periode begitu banyak kemanfaatkan yang ia berikan. Karenanya warga kota siap menghantarkan Helmi menduduki kursi Gubernur Bengkulu.

“Ya seperti kita ketahui saja, Pak Helmi ini bukan hanya sekali jadi wali kota, tapi sudah dua periode, tentunya terpilihnya beliau di periode kedua sebagai wali kota karena masyarakat percaya dengan kepemimpinan Pak Helmi. Dan kami siap menghantar beliau menjadi gubernur, apalagi program yang beliau usung sebagian besar sudah dibuktikan di kota, beliau akan memperluas kebaikan yang sudah dilakukan di Kota Bengkulu hingga ke desa-desa, ini luar biasa dan harus didukung,” tutur Fauzi, warga Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Helmi juga dinilai sebagai pemimpin yang adil, tak pandang bulu, dan tebang pilih, semuanya dianggap sama. Helmi pun taat beragama. Sebagaimana diungkapkan warga Kampung Melayu lainnya, yakni Syaiful.

Menurut Syaiful, tidak ada alasan untuk tidak memilih Helmi. Apalagi Helmi juga berpasangan dengan Muslihan Diding Soetrisno, yang sudah berpengalaman menjadi bupati di dua kabupaten, yaitu Rejang Lebong dan Bengkulu Utara.

“Pasangan Helmi-Muslihan ini bukan orang baru lagi dan kinerja beliau berdua sudah terbukti, tak ada alasan lagi bagi masyarakat tidak memilih beliau berdua,” kata Syaiful.

 

 

Bengkulutoday.com

Facebook comments